Solusi "Fauzan Memiliki 24ekor Ikan Emas Dan 40ekor Ikan Oscar,kedua Jenis Ikan Tersebut Akan Diberikan Kepa..."

Di samping paham teori, anda juga perlu latihan soal peer. Mempelajari soal akan membantu anak sekolah mendapatkan hasil baik dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal tes akan membuat anak sekolah paham pola pengerjaan soal PR termasuk proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Melihat pembahasan pertanyaan saat terlupa justru akan membantu dalam pemahaman.

By the way, kami sudah menyusun 1 ulasan tentang fauzan memiliki 24ekor ikan emas dan 40ekor ikan oscar,kedua jenis ikan tersebut akan diberikan kepa.... Okey, langsung saja lihat cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah:

Fauzan Memiliki 24ekor Ikan Emas Dan 40ekor Ikan Oscar,kedua Jenis Ikan Tersebut Akan Diberikan Kepada Temannya Dengan Bagian Yg Sama,bagian Yg Akan Diterima Masing2 Teman Fauzan Adalah
a.6 Ikan Mas Dn 10 Ikan Oscar
b.10 Ikan Mas Dn 6 Ikan Oscar
c.3 Ikan Mas Dan 5 Ikan Oskar
d. 5 Ikan Mas Dn 3 Ikan Oscar

Jawaban: #1: c.3ikan mas 5 ikan oskar

Oscar Peterson Biography - Childhood, Life Achievements & Timeline

peterson oscar biography jr children credit gay thefamouspeople profiles (sumber gambar: www.thefamouspeople.com)

Gimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "fauzan memiliki 24ekor ikan emas dan 40ekor ikan oscar,kedua jenis ikan tersebut akan diberikan kepa..." kan? Semoga informasi tadi dapat membantu penyelesaian soal sobat.

Posting Komentar