Solusi "2. Jelaskan Pengertian Komputer Menurut. A. Robert H. Blissmer B. Donald H. Sanders C. William M. Fu..."

Sedang mencari cara menyelesaikan tentang 2. Jelaskan pengertian komputer menurut. A. Robert H. Blissmer B. Donald H. Sanders C. William M. Fu...? Bila benar, anda telah ada di situs yang benar.

Btw, kami sudah memiliki 1 cara menjawab atas 2. Jelaskan pengertian komputer menurut. A. Robert H. Blissmer B. Donald H. Sanders C. William M. Fu.... Tak perlu panjang lebar, langsung saja lihat cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:

2. Jelaskan Pengertian Komputer Menurut.
A. Robert H. Blissmer
B. Donald H. Sanders
C. William M. Fuori​

Jawaban: #1:

Penjelasan:

  • Menurut Robert H. Blissmer, Komputer adalah sebuah alat elektronik yang dapat melakukan beberapa tugas seperti menerima input, memprosesnya, menyimpan perintah dan menyediakan output dalam bentuk informasi.

  • Menurut Donald H. Sanderes, Komputer adalah sistem elektronik untuk memanipulasi data dengan tepat dan cepat serta dirancang dan diorganisasikan agar secara otomatis menerima dan menyimpan data input, memprosesnya, dan menghasilkan output di bawah pengawasan suatu langkah-langkah instruksi program (Sistem Operasi) yang tersimpan di didalam penyimpannya (stored program).

  • Menurut William M. Fuori, Komputer adalah suatu alat pemroses data yang dapat melakukan perhitungan secara cepat, termasuk perhitungan aritmetika dan operasi logikatanpa campur tangan manusia.

Amy Hoover Sanders – Bio, Facts, Family Life of Beto O'Rourke's Wife

amy sanders hoover rourke bio orourke credit biography beto wife thefamouspeople profiles famous (sumber gambar: www.thefamouspeople.com)

Bila anda masih mempunyai tugas lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di halaman ini.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar