Solusi "Carilah Atau Temukanlah Teks Biografi Tokoh Kolonel Harland David Sanders Kemudian Tentukan Struktur..."

Sedang cari cara menjawab tentang carilah atau Temukanlah teks biografi tokoh Kolonel harland David Sanders kemudian tentukan struktur...? Kalau benar, anda telah berada di laman yang tepat.

By the way, kami telah menyiapkan 1 jawaban dari carilah atau Temukanlah teks biografi tokoh Kolonel harland David Sanders kemudian tentukan struktur.... Okey, langsung saja baca kunci jawabannya lebih lanjut di bawah:

Carilah Atau Temukanlah Teks Biografi Tokoh Kolonel Harland David Sanders Kemudian Tentukan Struktur Kaidah Kebahasaan Teks Dan Keterangan Waktu Peristiwa Dan Tempat Dari Teks Tersebut​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Kolonel Harland David Sanders (9 September 1890 – 16 Desember 1980) merupakan seorang pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat yang ikut mendirikan Kentucky Fried Chicken (KFC). Dia mulai aktif dalam mewaralabakan bisnis ayamnya pada usia 65 tahun. Saat ini, usahanya telah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar dalam sistem masakan siap saji di dunia.

Amy Hoover Sanders – Bio, Facts, Family Life of Beto O'Rourke's Wife

amy sanders hoover rourke bio orourke credit biography beto wife thefamouspeople profiles famous (sumber gambar: www.thefamouspeople.com)

Bila kamu ada pekerjaan rumah lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya di situs ini.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar