Solusi "Coba Kalian Cermati Letak Perbedaan Dan Bandingkan Antara Peraturan Perundangan Yang Terdapat Dalam..."

Bila kamu ingin melihat cara menjawab mengenai pertanyaan coba kalian cermati letak perbedaan dan bandingkan antara peraturan perundangan yang terdapat dalam..., maka sobat sudah berada di web yang benar.

By the way, kami sudah menyusun 1 cara menjawab tentang coba kalian cermati letak perbedaan dan bandingkan antara peraturan perundangan yang terdapat dalam.... Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari cara menjawabnya selengkapnya disini:

Coba Kalian Cermati Letak Perbedaan Dan Bandingkan Antara Peraturan Perundangan Yang Terdapat Dalam Peraturan Yang Pernah Berlaku Dan Dipakai Oleh Bangsa Indonesia Dari Tahun 1996

maaf Aku Butuh Penjelasan.. Bukan Jokes ;)​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Dari uraian tersebut, kiranya dapat disimpulkan bahwa peraturan perundangan-undangan adalah semua peraturan tertulis yang memuat norma hukum yang mengikat secara umum dan dibentuk atau ditetapkan oleh lembaga negara atau pejabat yang berwenang melalui prosedur yang telah ditetapkan. Sedangkan, undang-undang merupakan salah satu jenis dari peraturan perundang-undangan.

semoga membantu, semangat belajar

Jokes : Funny Pics

jokes funny christian church humor sunday clean comics mcconnell activities god religious bible never copyright trudy georgy views hilarious memes (sumber gambar: www.turnbacktogod.com)

Nah itulah cara mengerjakan mengenai "coba kalian cermati letak perbedaan dan bandingkan antara peraturan perundangan yang terdapat dalam..." yang bisa kami berikan, semoga dapat membantu!

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar