Solusi "Jokes Time Sebutkan Singkatan Dari PPKM :v Nge-jokes Dulu Lah :v​"

Berlatih materi pelajaran dengan metoda mengerjakan contoh tanya jawab ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan tehnik ini teman-teman akan lebih cepat mengerti intisari dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu kita lebih siap tes.

Oh ya, kami sudah mempunyai 1 kunci jawaban dari Jokes time sebutkan singkatan dari PPKM :v nge-jokes dulu lah :v​. Okay, langsung saja baca cara menyelesaikannya lebih lanjut disini:

Jokes Time
sebutkan Singkatan Dari PPKM :v
nge-jokes Dulu Lah :v​

Jawaban: #1:

Jawaban:

PPKM merupakan singkatan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

pembahasan

Saat ini, PPKM masih diberlakukan di daerah-daerah di Indonesia dengan level berbeda-beda.

Pemerintah pernah menyatakan bahwa jika situasi Covid-19 semakin baik maka level PPKM suatu daerah akan diturunkan ke level yang lebih rendah. Sebagai contoh Jabodetabek pernah berstatus PPKM level 4 namun saat ini sudah turun ke PPKM level 3.

Jokes : Funny Pics

jokes funny christian church humor sunday clean comics mcconnell activities god religious bible never copyright trudy georgy views hilarious memes (sumber gambar: www.turnbacktogod.com)

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikannya kan? Diharapkan jawaban di atas bisa membantu pengerjaan pekerjaan rumah kamu.

Posting Komentar