Solusi "Kasih Aku Jokes Dong, Lagi Galau​"

Selain paham teori, teman-teman juga perlu latihan soal ujian. Latihan soal ujian akan membantu anda memperoleh hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal peer akan membuat anda memahami pola penyelesaian soal ujian termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan solusi dari pertanyaan tsb. Melihat pembahasan pertanyaan saat terlupa justru akan membantu dalam pemahaman.

Btw, kami sudah mempunyai 1 cara menyelesaikan atas kasih aku jokes dong, lagi galau​. Silakan pelajari cara mengerjakannya selengkapnya di bawah ini:

Kasih Aku Jokes Dong, Lagi Galau​

Jawaban: #1:

Jawaban:

1. "Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni."

2. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

3. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

4. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegal dibilang salah bantal."

5. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

6. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga sekalian dengan potnya."

7. " Hidup ini singkat. Tersenyumlah selagi kamu masih memiliki gigi."

Penjelasan:

kasih jawaban tercerdas y

Jokes : Funny Pics

jokes funny christian church humor sunday clean comics mcconnell activities god religious bible never copyright trudy georgy views hilarious memes (sumber gambar: www.turnbacktogod.com)

Bila anda masih ada pertanyaan lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di tempat ini.

Posting Komentar