Solusi "Siapakah Colonel Sanders Itu ?​"

Belajar mata pelajaran dengan strategi menyelesaikan contoh tanya jawab ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan cara ini sobat akan lebih mudah mengerti makna dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu kita lebih siap ujian.

By the way, kami sudah memiliki 2 kunci jawaban atas siapakah colonel sanders itu ?​. Okay, langsung saja pelajari kunci jawabannya lebih lanjut disini:

Siapakah Colonel Sanders Itu ?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Harland David "Colonel" Sanders merupakan seorang pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat yang ikut mendirikan Kentucky Fried Chicken.

Jawaban: #2:

Penjelasan:

DeskripsiHarland David "Colonel" Sanders merupakan seorang pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat yang ikut mendirikan Kentucky Fried Chicken. Dia mulai aktif dalam mewaralabakan bisnis ayamnya pada usia 65 tahun. Saat ini, usahanya telah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar dalam sistem masakan siap saji di dunia.

Amy Hoover Sanders – Bio, Facts, Family Life of Beto O'Rourke's Wife

amy sanders hoover rourke bio orourke credit biography beto wife thefamouspeople profiles famous (sumber gambar: www.thefamouspeople.com)

Nah itulah cara menyelesaikan tentang PR di atas, semoga bermanfaat!

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar