Solusi "Apa Perbedaan Sign System Dan Wayfinding?"

Selain memahami teori, kamu juga butuh berlatih soal ujian. Latihan soal akan membantu kamu mendapatkan hasil baik dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal tes akan membuat anak didik memahami pola penyelesaian soal termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan solusi dari pertanyaan tsb. Melihat pembahasan soal saat tidak tahu justru akan membantu memperoleh pemahaman.

By the way, kami sudah menyusun 1 kunci jawaban tentang apa perbedaan sign system dan wayfinding?. Tak perlu panjang lebar, langsung saja lihat jawabannya selengkapnya di bawah ini:

Apa Perbedaan Sign System Dan Wayfinding?

Jawaban: #1: Sign System. Sign System adalah rangkaian representasi visual dan simbol grafik yang bertujuan sebagai media interaksi manusia dengan ruang publik. Dalam pengertian lainnya, sign system juga sebagai petunjuk bagi mereka yang membutuhkannya. Sign system harus mempunyai fungsi yang jelas dan efisien. Sign system dapat kita lihat di sekeliling kita. Mungkin masih banyak yang belum menyadari akan pentingnya fungsi dari sign system. Dan sign system itu bisa digunakan juga untuk kepentingan lalu lintas, petunjuk arah di area publik, keselamatan, kepentingan komersial seperti promosi produk; tempat usaha;dan hal lainnya. Pembuatan sign system juga memilki kriteria tersendiri. kriteria dari sign system yaitu: 

Free Sign Stock Photo - FreeImages.com

sign freeimages (sumber gambar: www.freeimages.com)

Kalau teman-teman mempunyai soal lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya disini.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar